Ulasan Harga BlackBerry Aurora dan Spesifikasi Lengkap

6 Apr 2017

Ulasan Harga BlackBerry Aurora dan Spesifikasi Lengkap - Bahkan juga, dengan baterai yang diusung Blackberry itu dapat bertahan sepanjang sepanjang hari penuh. Nah, dengan spesifikasi Blackberry Aurora yang sekian tangguh itu, apakah sahabat telah dapat memprediksi harga nya. Ada dengan menyasar segmen kelas mid-range, BlackBerry Aurora dibekali dengan komponen yang cukup memuaskan. Sebut saja monitor AMOLED seluas 5. 5 inci yang dibekalkan kepadanya dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels bikin penampilan visualnya terlihat demikian memukau serta indah tentunya. Diluar itu, BlackBerry Aurora juga sudah memakai system operasi Android paling baru yaitu Android Nougat yang pastinya mempunyai beberapa feature paling baru serta penampilan yang lebih menarik.

Ditambah lagi bakalan memori internalnya yang meraih 32 GB serta masihlah mampu diekspansi memakai microSD sampai 128 GB bikin pemakainnya leluasa dalam menaruh beragam file. BlackBerry Aurora juga telah memakai tehnologi jaringan 4G LTE yang bisa menyuguhkan kecepatan berinternet di atas rata-rata. Tetapi yang pantas disayangkan yaitu, belum ada proteksi monitor yang disematkan pada smartphone Blackberry ini hingga pemakai mesti memasangnya dengan cara manual. Nah tersebut tadi sebagian keunggulan BlackBerry Aurora serta kekurangan BlackBerry Aurora yang butuh di perhatikan.

Sesudah paparan tentang spesifikasinya telah kita ulas berbarengan pada sebagian segmen diatas, saat ini waktunya untuk mengulas tentang harga Blackberry Aurora. Nah, bila bicara masalah banderol, pastinya sesuai dengan spesifikasinya bukan? Berkaitan spesifikasi, seperti yang telah di uraikan diatas kalau piranti ini didatangkan sebagai satu diantara hp kelas menengah yang dibekali spesifikasi mumpuni hingga harga BlackBerry Aurora juga tidak bakal murah. Hal semacam itu dapat diliat dari style design menawan dengan penampilan visualisasi yang demikian memukau serta menawan karena resolusi HD serta panel AMOLED pada monitor seluas 5. 5 inci yang dibawanya.

Diluar itu, performa pada bidang dapur picu BlackBerry Aurora juga begitu handal karena chipset Snapdragon 425 serta RAM 4 GB yang digerakkan diatas basis OS Android Nougat paling baru. Tidak cuma itu, support akses internet 4G LTE juga siap memanjakan tiap-tiap pemakainya dalam berhubungan didunia maya dengan keceparan akses yang demikian gesit. Lalu, dengan semua kelebihan pada spesifikasi yang diusung hp itu, kurang lebih berapakah ya harga Blackberry Aurora ini.

Sebagai smartphone yang menyasar di segmen kelas menengah, pasti harga Blackberry Aurora ini bakal di bandrol sedikit lebih mahal dari hp mid-range, terlebih entry level. Bahkan juga, berdasar pada info yang peroleh, harga Blackberry Aurora ini nyatanya telah mulai di jual dengan cara pre-order di sebagian e-commerce, seperti Lazada, Elevenia, serta Erafone dengan banderol Rp 3. 5 juta. Pasti, dengan banderol harga jual dari BlackBerry Aurora yang mencapai angka tiga jutaan itu, nampaknya akan bikin hp garapan Blackberry ini makin banyak digemari oleh kelompok menengah. Nah, dengan harga Blackberry Aurora itu, apakah sahabat juga siap untuk membelinya.

Di segi lain, jika kita memperbandingkan harga Blackberry Aurora serta spesifikasi yang dibawanya, nampaknya banderol diatas sangatlah sebanding. Jadi, walau termasuk sedikit mahal tetapi bakal terbayarkan dengan kekuatan spesifikasinya yang cukup handal serta tangguh di kelasnya. Walau demikian, bukanlah hal yang gampang untuk Blackberry Aurora dalam berkompetisi di kancah smartphone mengingat masihlah ada Samsung, Oppo, Apple, Xiaomi serta sebagian vendor yang kerap menghasilkan hp kelas menengah dengan spesifikasi serta harga yang cukup kompetitif. Dengan Harga BlackBerry Aurora yang kompetitif, dapatkah ia berkompetisi dengan beberapa pesaingnya? Semua tetaplah bergantung pada pilihan customer.


TAGS BlackBerry


-

Author

Follow Me