Ulasan Harga Hp Android Terbaru Rilis 2017

3 Feb 2017

Ulasan Harga Hp Android Terbaru Rilis 2017 - Seusai menonton spesifikasi perangkat canggih ini dibagian fisik, saat ini saatnya mengundang sobat masuk ke ruang mesin pada spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016 ini. Semacam yang telah pernah singgung dibagian awal tadi, device terakhir dari Samsung ini terbukti dilengkapi dengan spesifikasi sektor mesin yang lumayan tangguh. Untuk urusan mesin, perangkat pintar Xiaomi Mix Evo ini belum diketahui bakal memakai chipset tipe apa, tetapi prediksi sendiri, Galaxy A5 2016 bakal dilengkapi dengan chipset bernilai.

Tidak sedikit berita yang beredar apabila Samsung Galaxy A5 2016 bakal mengusung chipset Exynos 7580 demi mendukung kinerjanya. Sedangkan dibagian otak pemrosesan, device Samsung Galaxy A5 versi 2016 dipastikan bakal ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.6 GHz. Dengan cara kemampuan, prosesor pada ruang mesin Samsung Galaxy A5 2016 ini terbukti telah lumayan keren dalam menopang kinerja operasional, dan tenaganya juga meningkat dari seri sebelumnya. Apalagi Oppo Find 9 ini juga telah didukung oleh RAM berukuran 2 GB untuk hasilkan peforma multitasking lebih lancar.

Lalu, untuk menjalankan semua hardware yang ada di dalamnya, layaknya device Android masa kini, spesifikasi Smartfren Andromax L juga telah berlangsung di dukungan platform terakhir Android lewat OS Android Lollipop yang menjamin keterdapatan software dan pembaruan software yang lebih lengkap. Rasanya tidak lengkap apabila sebagai device modern tetapi tidak didukung dengan ruang penyimpanan yang maksimal. Untuk sektor yang juga tidak kalah penting ini, yaitu tahap ruang penyimpanan alias storage, pastinya spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016 ini pun juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang berukuran ekstra luas.

Sebagai gadget kelas atas, telah sewajarnya apabila Samsung Galaxy S8 ini dilengkapi dengan kapasitas memori yang sangat luas. Hari ini, device dari Samsung seri Galaxy A ini dilengkapi dengan memori internal berukuran 16 GB. Untuk ukuran device modern, kapasitas sebesar 16 GB yang hadir pada Samsung Galaxy A5 2016 adalah kapasitas yang lumayan pas. Dengan memori internal seluas 16 GB, teman dapat menyimpan beberapa tipe file, baik itu file audio video, game, alias software yang membutuhkan space memori yang sangat besar.

Tidak semacam device premium merek lain yang tidak sedikit meninggalkan slot memori eksternal, Samsung Galaxy A5 2016 ini juga tetap dilengkapi dengan slot memori eksternal yang sanggup menampung kartu microSD sampai kapasitas 128 GB. Kehadiran slot memori eksternal pada spesifikasi Galaxy A5 2016 ini dipastikan sangat berkegunaan bagi teman yang mengharapkan ruang penyimpanan yang lebih luas untuk menyimpan file berukuran besar. Puas dengan tahap kemampuan dan tampilannya yang nyatanya lumayan meyakinkan, selanjutnya kami bakal membedah spesifikasi Oppo F1s RAM 4GB pada sektor kamera.


TAGS Android Smartphone Oppo Samsung


-

Author

Follow Me