Ulasan Lengkap Smartphone Android Terbaru 2017

31 Jan 2017

Ulasan Lengkap Smartphone Android Terbaru 2017 - Layarnya yang ada pada device ini berjenis TFT LCD dengan kedalaman 16 juta warna. Layar milik Samsung Galaxy Grand On sanggup menghasilkan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Untuk nilai layar yang dihasilkan oleh device Samsung seri Asus Zenfone AR terbilang standar sebab layar yang diusungnya tetap berjenis TFT, bukan IPS alias AMOLED. Tetapi dengan cara umum, tampilan layarnya pun terbilang tidak terlalu mengecewakan untuk ukuran device kelas pemula.

Apalagi Samsung Galaxy Grand On telah dilengakpi dengan user interface hebat khas Samsung, yaitu TouchWiz ID yang siap memberikan tampilan layar lebih atraktif. Sayangnya, semacam Vivo V5 Plus, spesifikasi Galaxy Grand On dibagian layarnya belum dilengkapi dengan proteksi layar built-in jadi pemakai harus memasang screen guard tambahan untuk meminimalisir resiko tergores alias benturan pada layar. Meskipun Samsung terlihat menutupi tentang detail spesifikasi Samsung Galaxy Grand On di tahap mesin, tetapi tampaknya faktor tersebut saat ini sia-sia sebab spesifikasinya di tahap jantung dapur pacu telah lebih dulu bocor di internet.

Untuk tahap mesinnya, Infinix Zero 4 bakal dilengkapi dengan dukungan chipset buatan Samsung sendiri, yaitu chipset Exynos 3475. Sedangkan tahap prosesor, sebelumnya device terakhir dari Samsung digadang-gadang bakal memakai CPU Quad-core. Tetapi nyatanya, Samsung lebih memilih CPU Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex A-7 sebagai ‘nyawa’ pada sektor mesin Samsung Galaxy Grand On ini. Walau prosesor yang dipakai sedikit diluar prediksi, tetapi keberadaan chipset Exynos dengan dukungan CPU Dal-core tetap sanggup menghasilkan kinerja yang stabil dan optimal.

Apalagi, Nokia 8 ini juga dilengkapi dengan memori RAM berukuran 1 GB. Sedangkan pada kartu pengolah grafis, diberitakan apabila device seri Galaxy Grand On bakal memakai GPU Mali T720MP untuk menghasilkan display alias tampilan grafis lebih luar biasa. Terakhir sobat juga bakal disuguhkan fitur device yang lebih lengkap dan hebat lewat dukungan platform Android 5.0 Lollipop yang berlangsung sempurna sebagai sistem operasi dari spesifikasi Samsung Galaxy Grand On ini.

Saatnya kami masuk ke tahap ruang penyimpanan file alias memori. Untuk sektor yang juga tidak kalah penting ini, pastinya spesifikasi Samsung Galaxy A3 2017 ini pun juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang berukuran ekstra luas. Walau hanya ditempatkan sebagai gadget kelas pemula, tetapi nyatanya Samsung Galaxy Grand On ini tetap dilengkapi dengan kapasitas memori yang sangat luas. Hari ini, device Samsung seri Galaxy Grand On dilengkapi dengan memori internal berukuran 8 GB. Untuk ukuran device entry-level, kapasitas sebesar 8 GB yang hadir pada Galaxy Grand On telah adalah kapasitas yang lumayan besar.


TAGS Android Samsung


-

Author

Follow Me